Sabtu, 06 September 2008

Beruntungnya gue terpilih di FANS CAMP JOGYA





















menurut gue " free your voice " adalah kita bebas mau mengungkapkan ekspresi kita, mau nyampaikan pendapat, mau bermusik boleh-boleh aja asal di tempatnya dan tetep jangan semau lo man. tetep kita kan negara hukum. artinya jangan malu dan gengsi. buang itu emang lo hidup makan gengsi. jangan takut untuk gagal dalam mencoba sesuatu yang baru. siapa tahu di jalan itu jalan mulai kebuka. kan rejeki bukan di tangan kita, bener ndak man ??
ceritanya masih berlanjut........ tanggal 4 agustus 2008, tepat 1 hari setelah saya pulang dari A MILD LIVE SOUNDRENALINE 2008 di malang, gue dapat telpon dari jakarta........ katenye........ gue terpilih menjadi salah satu pemenang yang akan berangkat ke jogya. emang sebelumnya gue ikutan kuis SIMPATI............ dengan ketik REG TS UMUR ke 3767.
tapi...... hanya beberapa pertanyaan aja yang aku jawab, maklum takut pulsanya tidak cukup..... waktu itu ada juga rasa " eman " gitu............. maklum hidup di kota besar jauh dari ortu, jadi agak tahu dirilah!

waktu itu gue bingung, heran, aneh tapi nyata, langka, bagaimana tidak selama ini gue mau ke jogya untuk liburan, tapi keluargaku tidak mengijinkan soale nang jogya iku onok opo, yo ngono thok.....!!!!!!

akhirnya di jogya aku bisa puas-puasin nonton A MILD LIVE SOUNDRENALINE 2008 " free your voice " sampek puas dari pagi sampek malem......... wuuuaahhhh pokok'e llluuuuaarrrr biiiiasaaaa....
ini pertama kalinya gue naik batavia air, pengalaman baru soale harapanku bisa merasakan semua maskapai penerbangan yang ada........... ternyata di dalam pesawat kan diberi roti grrraaaatiiisss nih ..............gue makan belum selesai, kata pramugarinya, " 10 menit lagi kita akan sampai di bandara adi sujipto yogyakarta!...............aku pikir cepat kali pesawat ini berjalan........... perasaan baru bentar deh aku duduk dan menikmati penerbanganku ke jogya. rasanya ingin berlama-lama bahkan kalau perlu sekalian tidur atau mau lebih seru lagi ya kita bisa kemping di dalam pesawat heehehehehehe mungkin itu bisa terwujud di taon 2222 huuaaauahahahha

tahu ndak sih sebelumnya, malem harinya gue telpon temen gue yang berasal dari magelang untuk minta informasi tempat kemah di daerah prambanan itu panas / dingin........... karena pengalaman sebelumnya jangan sampai di sana gue membeku...... es kali ye..
pastinya semua barang gue bawa, biasalah women gitu loh........ setelah gue masukin semuanya ke koper.............KAGET..........BBUUAAANYYAAKK BANGET..............emang gue mau pindahan........."pikirku ?"
tapi setelah gue keluarin lagi semuanya, emang semua perlu sih......... jadi ya udah dimasukin semuanya lagi hehehe


jam 05.00 gue berangkat ke bandara juanda surabaya, langit masih gelap, di sepanjang jalan aku menihat banyak orang yang pergi ke pasar untuk jualan sayur......... WOW........LUAR BIASA YA MEREKA........... SEMANGAT JUANGNYA BEGITU TINGGI!

HEI..... WONG MUDA JANGAN KALAH, JANGAN MALAS,...........YO YO YO BANGUN PAGI....... MASK KALAH AMA TUKANG SAYUR............... MALU NIH YE...

aku lebih suka menunggu sekalipun waktu keberangkatan pesawat di bandara jam 07.00. bagiku dari pada telat kan bisa berabe, isa-isa aku ketinggalan pesawat.

tahu gak sih di bandara selama 2 jam sambil nunggu jam keberangkatan mah enak bisa cuci mata............. maksudnya isa liat-liat apa aja yang ada di dalam bandara.............. kan bandara juanda baru dibangun.

oh ya ternyata waktu berangkat aku tidak sendiri, ada 5 cowok. ada yang dari malang (tri, romy), madura( alex), sidoarjo (aris), surabaya (rizky). lumanyan nih ada temennya............ jadi waktu itu aku pikir pemenangnya hanya 10 orang........... ternyata semua salah setelah aku dan temen2 ku dari surabaya tiba di kemah candi prambanan........

MAU TAHU BERAPA JUMLAH PESERTA FANS CAMP JOGYA ....? ...............................500 ORANG DARI SELURUH NUSANTARA............................................................ ..........MEDAN.........SAMPIT.............MAKASAR..............MADIUN............SALATIGA............................ JAKARTA....................DLL.
POKOKNYA SEMUANYA AKAYAK AIR YANG NUMPLEK DI BUMI PERKEMAHAN PRAMBANAN.

PUJI TUHAN AKU BISA MENJADI SALAH SATU PESERTA YANG BERUNTUNG, KARENA BISA MENJADI SAKSI UNTUK MELIHAT DAN MERASAKAN ACARA YANG GANAS DAN TERAKBAR DI PENGHUJUNG TAON 2008 DI TANAH AIR................................................ .....................APALAGI KALAU BUKAN......................................................................................... .........................A MILD LIVE SOUNDRENALINE 2008 " FREE YOUR VOICE "............................

tahu ndak sih sebelum ada acara ini, aku ingin banget mengulang rasanya camp / karantina...... itu loh seperti camp kalau kita masih berada di semester awal masuk kuliah............ tapi itu duluuuu benggeeett................. tapi kalau aku kuliah lagi itu ndak mungkin............... eh akhirnya impian, harapan itu terkabul juga dengan aku ikutan di fans camp jogya................... pokok'e suuueeennneeennnnnnngggg pooooollll

tahu kenapa......................??????????????????????? GGRAGGRATTIIIIIIIIIIIIIISSSSSSSS. ITU YANG GUE CARI.......... A MILD TAHU AJA KALAU AKU SUKA YANG GRATIS.....

.............MERCY BOKU..........ARINGATO GOIZAIMAASU.......THANK YOU SO MUCH FOR A MILD THAT YOU HAVE BEEN GIVEN ME A TICKET TO GO TO JOGYA.

waktu itu aku pikir tidak dapat apa-apa, makannya gue bawa sweater, beberapa baju, dan perlengkapan yang lain... eh ternyata di beri kaos, name tag, tas, dan selimut tidur wah asyik banget..... eh dulu juga gue ingin banget punya selimut tidur tapi kalau beli pasti dimarahi, pasti kate mereka, " buat apa, hanya buang2 duit " eh sekarang dapat. wuuuaaahhh makasih ya amild buat selimutnya, jadinya aku bisa tidur dengan nyenyak dan tidak digigit nyamuk

..... PAKAI SELIMUT TIDUR...... KAYAK KEPOMPONG YA.................. lucu banget.......................

nah setelah semua barang kita taruh di dalam kemah cewek.... terus dilanjutin ama outbound...... gokil.... seru.... hebohhhhh....... unikk........... pokok'e kekompakan kelompok bener-bener diliat soale bakal dapat hadiah guuueeedheeeee. mulai sebuah cawan diisi dengan air kemudian disuruh melewati seutas tali. tapi sulit man. udah dicoba beberapa kali tapi susah apalagi jaraknya tinggi banget jadi hanya cowok yang maen sementara si cewek ngasih support. trus memanah balon dari bebrapa bambu yang udah disambung menjadi satu. memasukkan bola ke dalam keranjang yang di bawa teman kita dengan melewati sebatang bambu yang ditempatkan di tengah-tengah sebuah kolam kecil. jadi mereka harus hati2 kalau tidak mau mandi di kolam. menyusun puzzle bertuliskan A MILD LIVE SOUNDRENALINE 2008 " free your voice " terus si cowok main band seolah2 manggung gitu. trus permainan dilanjutkan ke memasukkan bola ke botol dengan melewati jembatan yang disambung menyambung menjadi satu dengan bantuan 2 orang per bambu. trus main sepak bola dengan memendang dengan menggunakan kaitan seutas tali . emang sih waktu itu udah malam dan waktu yang udah mepet banget jadi kelompokku tidak bisa mengikuti semua permainan

WAH MALAMNYA KITA DAPAT JUMPA ARTIS DAN TAHU NDAK SIH BANYAK LOH YANG IRI AMA GRUPKU................group kuning................ mau tahu..............???????????????? soale artis itu adalah gigi dan jikustik tapi kemudia jikustik diganti dengan sheila on seven mungkin karena mereka berhalangan hadir.

malamnya kita semua dapat merasakan baberque berupa sosis dan jagung bakar, rasanya menggetarkan lidah soale abnyak rasa..... lumanyan mengganjal perut yang mulai bersuara............ .............krik krik krik......krik krik....kirk.........eat........ate.........eaten..................................................... makan..................mangan.................dahar.......................luaper..............................................................

setelah acara itu gue tidur soale takut besoknya tidsak bisa bangun. waktu itu wah gak tahu deh
jam berapa....... pokok'e langit udah malem dan bulan sudah menunjukkan wajahnya yang tersipu-sipu malu hehehehe

.........SELAMAT MALAM..............KONBANWA...............GOOD NIGHT...............................................

wah ternyata tidak terasa waktu udah menunjuk jam 05.00.............. cepet2 bangun biar tidak terlalu banyak orang yang mengantri di kamar mandi...................... GOSOK GIGI BIAR PITIH.......... GOSOK GIGI BIAR TAK BAU.....................GOSOK TERUS!

PAGINYA KITA ISI BATERAI DULU BIAR ADA ENERGI KALAU MENGIKUTI PERMAIANAN NANTI........... DAN JUGA MENUNGGU HASIL PERMAINAN SIAPA YANG JADI JUARA 1.
SOALE KATENYE AKAN DAPET HADIAH DARI AMILD.

deg....ser......deg-deg.....ser........deg-deg-deg....ser....ser........................ pemenangnya adalah .................................GRUP KUNING............................... ............HORE.......HHOOORRRREEEEE...............HHHOOOOOOOOOOOOOOOORREEEEEEE YEAS......YEAS........YEEEEEEEEEEEESSSS.

KITA ADA YEL-YEL NIH........... MAU TAHU................. kuning bukanlah tai.......................kuning adalah seksi....................... A MILD LIVE SOUNDRENALINE 2008 " FREE YOUR VOICE "

keren banget dah hadiah na...... gue punya flash disk udah penuh....... eh dapat flash disk baru berbentuk gelang..... trus....... dapat buku kumpulan acara A MILD LIVE SOUNDRENALINE mulai taon 2002 ampek 2007...... pokok'e wwwuuaaakeeeehhhh tenan gak iso nek tak sebutin sitok-sitok.

puncak acara A MILD di jogya sebagai kota penutupan/ kota terakhir dari serangkaian tour A MILD seru dan gila abis. semua masyarakat numplek dadi siji nang pelatarane candi prambanan.

game yang ada juga seru, menantang nyali dan heboh juga termasuk hadiahnya...... sayang game itu berakhir jam 5 sore, katanya udah tutup..... padahal kalau aku perhatiak di sekitar arena itu maasih banyak masyarakat yang baru datang dan antusias ingin ikut game...... seperti :
- nyusun puzzle
- basket
- mukul bola, dll
sayang meja registrasi udah ditutup.

malamnya perutku tlah menjerit dan merintih kelaparan.... ya udah beli makan malam yuk....
tapi..... buset...... yang ngantri beli makan..................... kayak orang ngantri sembako man............
apalagi salah satu stan ada yang kehabisan nasi..... ada juga yang kehabisan ayam gorengnya, dan sekarang dalam perjananan ngambil ayamnya.....
soale...... ayamnya ikutan A MILD LIVE SOUNDRENALINE 2008 jadinya dicariin deh ama yang punya stand.

wah dari pada mondar mandir gak jelas.... akhirnya aku menunggu di stand yang kehabisan ayam goreng tadi........... lumanyan sih mungkin ada 30 menit / lebih waktu itu pukul 19.30. dari pada bengong mikirin ayam yang pergi entah kemana...... lebih baik gue baca2 majalah hai tentang nidji yang tadi aku beli. jadi seluruh halaman membahas tentang profil nidji secara lengkap. cuman 2000 perak murah kan.......

ayam kamu kemana aku memikirkanmu terus........ cepatlah datang...... banyak orang yang ingin memakanmu..... sampai2 dari pada nanti ngantrinya panjang orang bahkan rela " ndelosor di lapangan di depan stand itu " terus dari pada capek baca..... mate mulai pegal...... aku tanya-tanyalah ama salah satu pegawai stand itu..... pak ramai mana jual ayam di acara A MILD LIVE SOUNDRENALINE 2007 dan 2008 ? mereka bilang 2008 juuaaahhhh lebih ramai dari pada taon sebelumnya............ tahu kan berapa untung yang mereka dapat dengan mengikuti pergelaran spektakuler dari A MILD............. mau tahu ya itung aja sendiri....... hehehehe

gue berharap A MILD LIVE SOUNDRENALINE 2009 lebih gila lagi..... lebih heboh lagi dan seru abis. dan berikan yang terbaik kalau perlu yang belum ada di indonesia jadi buat sebagai pelopor bukan pengekor. oh ya nih mumpung inget nih ...... m,ungkin aja amild mau menampung lagu ciptaan gue....
and gue di kesempatan ini mau ngasih saran nih...... game yang ada di acara a mild itu ditambah dong durasinya ampek malem...... kasihan kan orang yang udah jauh-jauh dateng menyemaptkan diri karena pekerjaan mereka . jadi kalau mereka masih bisa mengikuti game kan bisa membawa kenangan tersendiri yang bakal di kenang selalu.

















Tidak ada komentar: