Sabtu, 06 September 2008

My Dream is come true in A MILD LIVE SOUNDRENALINE 2008













tanggal 1 agustus 200
8 yang lalu, gue liat iklan A MILD LIVE SOUNDRENALINE 2008 " free your voice " di TV. awalnya gue tidak mau datang apalagi tahun ini A MILD LIVE SOUNDRENALINE 2008 tidak digelar di kota pahlawan. jadi sekalipun deket ya harus pergi ke malang. apalagi gue kan cewek, ke malang sendirian rasanya tidak mungkin deh.........

tapi ........
setelah gue tahu kalau di malang ada label recording yang dari jakarta, langsung awaktu itu semua yang tidak mungkin jadi mungkin. pasalnya ke malang itu gue punya misi man........... mau tahu misinya..........?????????????????
gue kan belakangan ini sering bikin musik sendiri
baik lirik maupun melodinya ..... although........ gue buta banget dengan not balok dan belum ada satupun alat musik yang aku bisa......langsung aja aku ngasih tahu kakakku kalau aku mau ke malang. awalnya dia sempat kaget loh, bagaimana tidak secara gue kan cewek kok nekat..........!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1
tapi kalau udah
keyakinan dan kebuletan tekad tidak ada satupun orang yang bisa menghambatku untuk meraih kesuksesan...... at least aku udah coba although ..... apapun hasilnya.
tanggal 3 agustus 2008 jam 08.00 aku bergegas ke stasiun gubeng surabaya
ke malang pakai kelas ekonomi...... murah meriah man, hanya Rp. 4500 perak selama 3 jam perjalanan udah bisa nyampek malang...... jjjuuuuaaahhhhhhh.

berdesak-desakan, penuh, panas......itulah suasana yang kurasakan sewaktu berada di gerbong 2 kereta api ekonomi. rasanya tempatnya udah full tapi masih banyak orang yang
mau naik kereta. aku tidak bisa bernafas. maklum hari itu kan minggu jadi keretanya penuh abis, apalagi kereta ekonomi free tempat duduk artinya kalau ada tempat duduk yang kosong, ya langsung duduk aja......siapa cepat dia dapat..... maklum tiket keretanyakan tidak ada nomer duduk.
itulah pemandangan yang
mengharu biru yang sampai sekarang masih dapat kita jumpai dalam transportasi dalam negeri.

akhirnya......selamat dan tiba juga di malang. udara yang panas membuatku meneguk segelas dawet yang segar sebelum aku berjalan kaki ke lapangan rampal malang. ternyata deket ya dengan stasiun malang. jadinya tidak perlu naik mikrolet...... sekalian olahraga man di tengah terik matahari yang begitu menyengat.......anggap aja seperti di sauna kali ye..........

tapi tak apalah..... perjuangan yang membawa keberuntungan!!!!

pertama kali aku melihat dalam jarak 500 m terasa semangat A MILD LIVE SOUNDRENALINE 2008 udah terasa, banyak anak muda yang berbondong-bondong menuju ke dalam lapangan.
tapi ada juga pemandangan yang lain..... banyak marketer dadakan yang menjual
tiket A MILD LIVE SOUNDRENALINE 2008.
tahu gak sih awalnya aku pikir udah telat loh secara
aku nyampek jam 11.30. aku pikir label recording udah balik ke jakarta. wah bisa berabe nih," pikirku".!
karena takut kalau beli di luar tiketnya aspal jadinya aku beli di booth asli di dalam lapangan rampal.waktu di malang sebetulnya aku ingin lebih lama ada di dalam acara A MILD tapi karena berhubung naik transportasi umum " kereta api ". jadinya tidak boleh semau gue pasalnya ada beberapa jadwal ke arah surabaya. apalagi gue kan cewek. jadi kalau pulang malem juga gak mungkin.

permainan, acaranya, musiknya, dan booth2 yang keren abis buat frame foto sih boleh juga.......
sebenarnya dahhhhssssyaaat dan hhhheeeeeboh abis, tapi karena keterbatasan waktu membuat saya agak sedih menginggalkan arena itu. setelah gue ngasih CD demo lagu ke panitia, dan supaya pulang membawa kenangan ...... untung aja waktu itu aku bawa kamera..... jadinya aku abadikan setiap momen.

mau tahu nih foto-foto yang udah berhasil dishot, padahal untuk ngambil semua foto harus minta bantuan ke banyak personil llloooooohhhhh.









Tidak ada komentar: